Pesawahan - PS RAGATAMA DESA PESAWAHAN MENANG DI LAGA PEMBUKA KOMPETISI DIVISI UTAMA ASKAB PSSI KABUPATEN KENDAL TAHUN 2019

PS RAGATAMA DESA PESAWAHAN MENANG DI LAGA PEMBUKA KOMPETISI DIVISI UTAMA ASKAB PSSI KABUPATEN KENDAL TAHUN 2019

Rabu (23/10), PS Ragatama Desa Pesawahan menuai hasil maksimal dilaga Pembuka kompetisi Divisi Utama Askab PSSI Kabupaten Kendal 2019 melawan Satria Muda Ngrejo Kecamatan Ringinarum, yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Senogati Desa Gubugsari dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan PS Ragatama Desa Pesawahan yang dilatih oleh Coach Edy Susanto. Laga berjalan dengan sengit selama 45 menit pertama, kedua kesebelasan saling serang banyak peluang yang tercipta dibabak pertama namun belum membuahkan gol untuk kedua kesebelasan.

Pada menit ke-55 Prabowo Pandu Pemain PS Ragatama mengalami cidera setelah ditekel oleh pemain Satria Muda Ngerjo dan digantikan Oleh Bagus Sulistyo. Gol PS Ragatama Desa Pesawahan tercipta pada menit ke-82 yang diciptakan oleh Gilang Tata Ardana. Untuk pertandingan selanjutnya PS RAGATAMA melawan Sahabat Magelung pada Jum'at, 1 Nopember 2019. (Sumber Info : Syahrul Sidiq)


Dipost : 24 Oktober 2019 | Dilihat : 569

Share :